Back

Kembali Dian Sastro Dan Nicholas Saputra Beradu Acting Dalam Film “Aruna & Lidahnya”

film aruna dan lidahnya

Centennial.id – Palari Films merilis cuplikan terbaru untuk film yang dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo ini. Aruna dan Lidahnya sendiri diadaptasi dari sebuah novel berjudul sama karya Laksmi Pamuntjak yang dirilis pada 2014 lalu. Setelah merilis posternya beberapa waktu lalu, Palari Films kembali merilis promo terbaru untuk film Aluna dan Lidahnya. Lewat kanal Youtubenya, pada Kamis (9/8)

Filmnya sendiri akan mengisahkan Aruna (Dian Sastro), seorang ahli wabah yang sangat cinta dengan makanan. Dalam cuplikan ini diceritakan Aruna ditugaskan untuk menginvestigasi kasus flu burung yang merebak di beberapa tempat di Indonesia. Tugas ini pun yang membawa Aruna bertualang dalam kuliner Nusantara.

Aruna ditemani dengan dua temannya, Bono (Nicholas Saputra) dan Nad (Hannah Al Rashid). Dalam perjalanannya, Aruna bertemu dengan mantan rekan kerja yang pernah dia sukai, Farish (Oka Antara). Pada akhirnya, keempat karakter ini saling bercerita sepanjang perjalanan sambil mencicipi makanan nusantara.

film aruna dan lidahnya

film aruna dan lidahnya

Film yang disutradarai oleh Edwin ini mengambil latar di empat kota Indonesia yaitu Surabaya, Pamekasan (Madura), Pontianak, dan Singkawang. Aruna dan Lidahnya dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 27 September mendatang. 

Baca Juga : 

Komentar