Back

Hobby Minum Kopi? 16-31 Agustus 2018 Ancol Bikin Acara Khusus Pecinta Kopi

Centennial.id – Mendekati hari kemerdekaan mendatang, Ancol punya acara menarik untuk kamu yang suka minum kopi! Asian Coffee and Tea Festival akan diselenggarakan mulai tanggal 16 sampai 31 Agustus 2018 di area Monumen Ancol.

Vice President Ancol Taman Impian, Sunarto, mengatakan kopi Indonesia memiliki nilai jual yang sangat tinggi. Maka dari itu Ancol ingin menyebarkan awareness tentang kopi lewat acara ini. Dalam penyelenggaraan Asian Coffee and Tea Festival, Ancol berkolaborasi dengan berbagai komunitas pecinta kopi di Indonesia.

Banyak acara menarik dalam Asian Coffee and Tea Festival ini, di antaranya pembagian 2018 gelas kopi gratis, kompetisi meracik kopi untuk para barista, hingga parade kocok teh Talua.

Komunitas-komunitas kopi ini yang menjadi sarana sosialisasi, karena jaman sekarang anak milenial bangga dengan komunitasnya. Maka dari itu kita gandeng komunitas kopi untuk ikut serta dalam acara Asian Coffee and Tea Festival? ujar Sunarto pada konferensi pers Ancol Asian Festival di restoran Mang Engking, Ancol, Rabu (8/8).

Baca Juga :  DC Bikin Film Aquaman, Black Manta Dan Orm Jadi Musuhnya?

Konferensi Pers Ancol Asian Festival

Tapi, seandainya kamu tidak ingin ikut berlomba, kamu masih bisa menonton keseruan berbagai kompetisi tadi di Ancol. Jangan lewatkan juga upacara bendera di bawah air yang rutin setiap tahun dilakukan di SeaWorld Ancol. Pengibaran bendera akan dimulai pukul 10.40 WIB dan prosesi penurunan dilakukan pukul 16.15 WIB pada 17 Agustus mendatang.

Ada tiga acara besar yang bisa kamu datangi, di antaranya Pesta Manusia Merdeka, yaitu lomba panjat pinang kolosal yang akan digelar tanggal 18 Agustus di kawasan Pantai Carnaval. Lalu ada Ancol Aquathlon, lomba lari dan berenang di pantai Ancol. Kompetisi ini merupakan kompetisi lari sepanjang 5 km dan renang sejauh 750 m.
Untuk menyambut Asian Games, memang kegiatan yang dibuat banyak bertema olahraga jelas Sunarto.

Konferensi Pers Ancol Asian Festival

Komentar