Back

Sebel Dengan Bug PUBG Corp Resmi Luncurkan Situs “Fix PUBG”

Centennial.id – PlayerUnknown’s Battlegrounds telah melepas masa early access di PC sejak Desember 2017. Sebagai developer permasalahan utama yang seringkali terjadi adalah bug yang ada di dalam game. Gerah dengan bug tersebut, mereka pun merilis sebuah situs bernama “Fix PUBG”.

Fix PUBG adalah kampanye dalam bentuk situs yang memaparkan rencana tim pengembang untuk membasmi bug yang ada di dalam game. Dalam paragraf yang ditulis di situs tersebut, PUBG Corp. juga memiliki tujuan untuk memberikan fitur yang memuaskan dan mampu bertahan lama, serta membawa game ke tingkat yang lebih tinggi dengan perbaikan nyata.

Di situs tersebut, lo akan melihat pembaruan yang dilakukan oleh PUBG Corp. terhadap gamenya. Lo juga bisa memantau dan meminta perbaikan yang lo rasa dibutuhkan dalam game. Situs ini menampilkan roadmap terkait perubahan yang telah dilakukan PUBG Corp. dalam mengatasi masalah yang ada di dalam game. Tak hanya bug, masalah lain juga menjadi perhatian. Sebut saja performa serverclientmatchmakinganti-cheat, dan sebagainya.

Baca Juga :  Ini Dia Makanan Khas Rusia Yang Cocok Untuk Teman Nonton Piala Dunia

Kampanye ini akan berlangsung pada Agustus hingga Oktober. Namun, PUBG Corp. enggak menutup kemungkinan akan melakukan langkah yang sama demi memperbaiki kekurangan dan meningkatkan pengalaman bermain secara keseluruhan.

Meski terlihat sebagai langkah nyata untuk memperbaiki masalah yang ada, banyak gamer yang menduga kampanye ini dilakukan sebagai upaya untuk menarik pemain agar kembali bermain PUBG. Game ini memang tengah kalah bersaing dengan sesama game battle royaleFortnite.

Namun, harus diakui game ini juga masih punya banyak masalah meski udah lewat dari masa early access. PUBG Corp. memang telah melakukan perbaikan secara periodik. Namun, tetap aja pemain menemukan masalah baru atau yang sama di dalam game.

Komentar