Back

Smartphone Kalian Tidak Suport Main PUBG Mobile Gak Usah Kuatir Ada PUBG Lite!

Centennial.id – Sudah tidak bisa dipungkiri lagi, PUBG Mobile saat ini merupakan game battle royalepaling populer yang dimainkan oleh para gamer smartphone saat ini. Pengalaman bermain yang sama persis dengan versi PC dan konsol tentu menjadi satu alasan untuk memainkan game ini.

Ditambah lagi, PUBGM tidak membutuhkan biaya sama sekali untuk mengunduh maupun memainkannya! Tentu, in-app purchase tetap ada di dalam game, namun konten-konten tersebut tidak memiliki pengaruh apa-apa selama permainan.

Tapi apadaya ponsel pintar kalian tak sanggup memberikan framerate yang stabil saat bermain PUBG Mobile? Tenang, Tencent tahu betul keluh kesah kalian. Kali ini, Tencent meluncurkan PUBG Mobile Lite yang lebih ringan dari PUBGM!

pubg mobile lite - 2

PUBG Mobile Lite tentu bisa jadi solusi terbaik! Dengan tambahan kata Lite pada judulnya, PUBGM Lite menghadirkan grafis yang identik dengan versi utamanya, namun dengan beberapa penyesuaian untuk menghadirkan framerate yang lebih stabil. Apa saja yang beda?

Untuk mengurangi beban yang ada pada ponsel pintar, PUBGM Lite menawarkan medan pertempuran yang lebih kecil, yakni sebesar 22 km. Dan untuk jumlah pemain, area tersebut dapat menampung sebanyak 40 pemain. Tenang, ukuran map yang lebih kecil tetap menjamin kalian akan bertemu pemain lain kok.

Baca Juga :  Android 9 "Pie" Produk Baru Dari Google Berikut Daftar Fitur Unggulanya

Saat ini, PUBGM Lite hanya bisa dimainkan oleh sebagian gamer saja namun Tencent berencana untuk merilis game ini secara global. 

Komentar