Back

“RINDU” Lagu Baru Ciptaan Bapak Ibu Sekala Yang Bikin Baper!

Centennial.id –  Band Dengarkan Dia yang dimotori pasangan suami istri Ayudia Bing Slamet dan Pradana Budiarto (Dito) merilis lagu terbaru bertajuk Rindu.

Dengarkan Dia merilis single baru berjudul Rindu. Lagu ini liriknya diciptakan oleh Ayudia berdasar pengalaman orang-orang disekelilingnya.

“Nulis lagu ini nggak pas lagi kangen sama Ditto karena emang sering ketemu. Nulisnya berangkat dari satu keyword aja yaitu rindu. Akhirnya kita semua personel workshop, nanya ke anak-anak pas lo rindu apa yang dikangenin. Waktu itu Ade Avery (gitaris) jawab lagi kangen sama bapaknya,” kata Ayu dalam jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (8/8/2018).

Karena liriknya diciptakan oleh Ayudia, ibu satu anak tersebut merasa lagu Rindu sangat mencerminkan dirinya. Ia pun begitu menikmati setiap prosesnya dari aransemen musik, rekaman hingga mixing dan mastering.

“Untuk karakter lagu Rindu ini bener-bener aku banget karena dari nyanyinya kayak lagi ngomong aja, santai, pemilihan musik dan jenisnya juga aku banget,” tambah wanita berusia 27 tahun itu.

Baca Juga :  Mirip Ratu Mesir Nicki Minaj Rillis Album Baru "Queen"

Hari , Kamis (9/8) lagu itu diputar di radio-radio, namun baru esok Jumat (10/8) ia resmi dirilis secara digital melalui YouTube dan layanan musik streaming.

“Selamat menikmati,” tulis Ayudia lewat akun Instagram @ayudiac soal lagu barunya

Sebelum merilis Rindu, Dengarkan Dia sudah mengeluarkan mini album bertajuk 11/13 pada April lalu. Album itu berisi enam lagu, salah satunya Teman Tapi Menikah.

Lagu itu dijadikan soundtrack film berjudul sama yang dirilis Falcon Pictures dan dibintangi Adipati Dolken serta Vanesha Priscilla. Film itu mengisahkan perjalanan Ayudia dengan Dito dari teman sampai menikah.

Menariknya, kali ini Dengarkan Dia bekerja sama dengan Falcon Music untuk perilisan lagu Rindu. Falcon Music akan mengurusi masalah distribusi lagu itu, yang diyakini Ayudia bakal terlaksana dengan baik. 

Komentar