Back

OMG! Harus Di Rawat Karena Mendadak Terjangkit Virus Penyanyi Pink Batal Konser Di Australia

Centennial.id – Penyanyi Pink dikabarkan dilarikan ke rumah sakit di Sydney, Australia, pada Minggu (5/8) malam setelah mengalami dehidrasi. Hal itu diumumkan oleh Live Nation, selaku promotor konser tur Pink di negara tersebut.

Pihak promotor juga menyebut bahwa ibu dua anak itu telah dirawat dan dipulangkan. Namun Pink kembali ke rumah sakit pada Senin (6/8) dan terdiagnosis infeksi virus pada lambung.

“Pink akan tetap di rumah sakit sepanjang malam, melanjutkan perawatan dan penyembuhan,” kata promotor tersebut.

Hasil gambar untuk pink sakit dirawat di australia

Penyanyi berusia 38 tahun itu awalnya dijadwalkan untuk tampil dalam pada hari Jumat (4/8/2018).

Namun atas rujukan dokter, pertunjukkan tersebut ditunda hingga akhir pekan. Meskipun Pink berhasil tampil dalam acara pada Sabtu malam, pihak promotor , Live Nation mengunggah tweet pada Senin (6/8/2018). Awalnya Pink menderita dehidrasi dan kemudian menjalani perawatan. Pihak promotor lalu menjelaskan bahwa Pink didiagnosis menderita virus lambung.

“UPDATE: Pink dirawat di rumah sakit di Sydney pada Minggu malam, menderita dehidrasi. Dia dirawat dan dihentikan dari aktivitasnya. Dia kembali ke rumah sakit hari ini dan didiagnosis dengan virus lambung. Pink akan tetap di rumah sakit semalam, melanjutkan perawatan dan pemulihannya,” tulis tweet promotor.

Baca Juga :  1 Juta Follower Setelah 20 Jam Luncurkan IG personil BLACKPINK

https://twitter.com/LiveNationOzNz/status/1026400072152637441/photo/1

Kejadian sakit ini juga bukan yang pertama bagi Pink. Pada Maret lalu, Pink juga tercatat pernah menunda pertunjukannya di Montreal dengan alasan kesehatan.

Diberitakan ET, kala itu ia menyebut dirinya dan seluruh keluarga terserang virus influenza selama dua pekan dan ia telah berupaya untuk sembuh namun kondisinya tak cukup sehat untuk melanjutkan konser.

Bahkan Pink juga pernah terserang flu sehari sebelum tampil membawakan lagu kebangsaan Amerika Serikat dalam laga Super Bowl 52 di Minneapolis, Minnesota, Februari lalu. Beruntungnya, ia sembuh dan bisa tampil memukau

Komentar