Back

Walt Disney Animation Studios Kembali Merilis Foto Para Putri Disney Dalam Ralph Breaks The Internet: Wreck-It Ralph 2.

Centennial.id – Walt Disney Animation Studios baru-baru ini kembali merilis sebuah foto para Putri Disney dalam Ralph Breaks The Internet: Wreck-It Ralph 2. Dalam foto terbaru ini, para Putri Disney berpenampilan santai dengan pakaian terbaru mereka. Mereka enggak lagi mengenakan gaun khas masing-masing dan tampak menikmati suasana yang sedang terjadi sambil bercengkerama.

Bahkan, beberapa waktu lalu Disney udah sempat ngerilis foto Vannellope yang tengah berada di kumpulan para putri Disney. Dalam foto itu menunjukkan Belle, Pocahontas, Rapunzel, Moana, Anna Frozen, Jasmine, Ariel, Tiana, dan Merida. Seru banget, ‘kan?

Kostum santai para putri Disney ini pun sangat menggemaskan dan dirancang dengan cerdik. Bahkan, banyak penggemar Disney yang menyukai penampilan terbaru Putri Disney ini. Para pengisi suara untuk karakter Putri Disney dalam Wreck-It Ralph 2 masih sama dengan pengisi suara orisinalnya, seperti Jodi Benson (Ariel), Paige O Hara (Belle), Linda Larkin (Jasmine), Ming Na Wen (Mulan), Irene Bedard (Pocahontas), Idina Menzel (Elsa), Anika Noni Rose (Tiana), Mandy Moore (Rapunzel), Kristen Bell (Anna (Frozen), dan Aulia i Cravalho (Moana).

Baca Juga :  Kangen Makan Mie Ayam Indonesia Di Jepang, Datang Saja Ke "Mie Ayam Roponggi"

Sekuel ini akan menceritakan tentang petualangan duo sahabat, Ralph (Reilly) dan Vanellope (Silverman) yang masuk ke duani internet untuk mencari sebuah part pengganti game Sugar Rush. Mereka harus bertualang dalam dunia internet dan meminta bantuan netizen dalam petualangan ini. Salah satunya adalah warga BuzzzTube bernama Yesss (Taraji P. Henson).

Ralph Breaks the Internet: Wreck-It-Ralph 2 sendiri dijadwalkan akan hadir di bioskop pada 21 November 2018 mendatang. Nah, gimana pendapat lo soal penampilan baru Putri Disney.

Komentar