Back

KEREN…Hadiri Premier Film Mile 22 Di California Iko Uwais Pamerkan Pencak Silat

Centennial.id – Aktor laga Iko Uwais menghadiri pemutaran perdana film Mile 22 di Westwood Village Theatre di Westwood, California, Jumat (9/8/2018). Iko langsung memamerkan beberapa gerakan pencak silat ketika menghadiri pemutaran perdana film tersebut.

Pada Selasa (7/8/2018), Iko mengumumkan melalui akun Instagram-nya, @iko.uwais, bahwa Mile 22 akan diputar di Indonesia pada Agustus 2018.

“Pesan dari kami @uwais.team untuk para kawan kawan di Indonesia. Di bulan Agustus ini film saya @mile22movie akan ditayangkan di Indonesia secara eksklusif oleh @cinema.21,” tulisnya.

Mile 22 berkisah tentang agen CIA bernama James Silva (Mark Wahlberg) yang ditugaskan untuk menyeludupkan seorang polisi bernama Li Noor (Iko Uwais) yang memiliki sebuah informasi penting.

Dibantu unit komando taktis rahasia, Silva membawa Li dari pusat kota menuju sebuah bandara. Selama perjalanan yang berjarak 22 mil itu, Silva dan kawan-kawan harus menghadapi serangan yang ingin menggagalkan misi mereka.

Film Mile 22 besutan sutradara Peter Berg ini juga akan menghadirkan Ronda Rousey (Fast & Furious 7), Lauren Cohan (The Walking Dead), CL eks “2NE1”, serta John Malkovich

Baca Juga :  DC Bikin Film Aquaman, Black Manta Dan Orm Jadi Musuhnya?

(Dari kiri ke kanan) Sam Medina, Ronda Rousey, Peter Berg, Lauren Cohan, CL, Mark Wahlberg, Iko Uwais dan Carlo Alban menghadiri pemutaran perdana film Mile 22 di Westwood Village Theatre di Westwood, California, Jumat (9/8/2018).Rich Fury/Getty Images/AFP

Komentar