Back

Buat Yang Doyan Belanja Sneakers Keluaran Terbaru Vans “Cut And Paste” Bakal Hadir Di Dope And Dapper

Centennial.id – Salah satu sneak Vans paling fenomenal Inside Out Pack ?Cut and Pastea segera dirilis di gerai Dope and Dapper, Selasa (14/8/2018). Lalu juga ada koleksi OG Slip On C&P dengan tiga pilihan warna ?Black/True Whitea? | ?Dress Blues/Federal Bluesa?Marshmallow/True White ?.

Harga yang dibanderol OG Slip-On yakni Rp 1.999.000 dan OG SK8 Hi seharga Rp 2.699.000.

Marketing Communication Manager Dope & Dapper Michael Kienzy mengungkapkan akan ada enam artikel, terdiri dari OG SK8 Hi C&P LX dengan tiga pilihan warna ?Black/True Whitea ? Dress Blues/Federal Blues? dan ?Marshmallow/True White?.

Total untuk enam artikel itu di bawah 200 (pasang sneakers),ungkap Michael, Jakarta, Jumat (10/8/2018).

Sepatu Vans Cut and Paste

Khusus untuk rilis kali ini, Michael mengungkapkan akan menerapkan sistem khusus. Rilis dilakukan selama tiga hari mulai dari tanggal 14 Agustus – 16 Agustus 2018.Tanggal 14 Agustus untuk registrasi dan pengambilan kupon.

Kemudian tanggal 15 Agustus untuk pembeliantahap 1 Dress Blues. Lalu tanggal 16 Agustus untuk pembelian tahap 2 Slip On Marsh mallow.

Baca Juga :  Ingin Kurus? Diet Air Putih Sesuai Aturan

Dope & Dapper merupakan butik multi-brand yang menawarkan sneaker-sneaker koleksi khusus dan terbatas, termasuk hasil kolaborasi dari brand-brand ternama seperti Vault by Vans, adidas Originals, Puma Select, Nike Jordan serta Reebok Classics.

Nah, bagi kamu para pecinta fashion wajib banget langsung meluncur ke lokasi butik yang ada di Grand Indonesia, West Mall, 3rd Floor. Lokasi store Dope & Dapper lainnya juga ada di Gandaria City Jakarta UG Floor, Paris Van Java Bandung Glamour , Plaza Ambarrukmo Yogyakarta 1st Floor Minihall; dan di Mall Tunjungan Plaza 6 Surabaya 2nd Floor. Untuk informasi lebih lanjut mengenai berbagai koleksi terkini Dope & Dapper, follow @dopedapper.id di Instagram dan Facebook.

Komentar