Back

Mengusung Tema Keberagaman “GAP” Rillis Produk Baru Anak-anak Dengan Model Hijab

Centennial.id – Retail busana asal Amerika Serikat, GAP memberikan kejutan baru-baru ini. GAP yang juga merilis produk anak yang disebut GAP Kids menampilkan sosok model berhijab di campaign terbarunya. Pada kampanye itu terlihat seorang gadis kecil memakai hijab instan berwarna biru. Gadis berhijab itu tampil bersama empat anak kulit hitam lainnya. Mereka berpose natural sambil bermain. Gaya sang hijabers cilik mencuri perhatian banyak selebgram Eropa, salah satunya model berhijab Mahdia Ahmed.

Oh iya Campaign tersebut dinamakan ‘GAP to School’ yang dirilis bersamaan dengan berakhirnya liburan musim panas.

GAP Tampilkan Model Cilik Berhijab di Iklan Terbarunya

Mahdia Ahmed mengunggah foto-foto iklan tersebut di Twitter. Unggahan Mahdia menjadi viral dan di-repost hingga hampir 6000 kali. Banyak orang menyambut dengan sukacita langkah GAP tersebut.

Tema keberagaman sedang marak diangkat oleh banyak brand ternama di dunia. Sebut saja L’Oreal Paris yang juga pernah mengangkat nama hijabers London Amena Khan sebagai salah satu modelnya.

Wanita berhijab kini mulai banyak muncul di berbagai kampanye brand dunia, seperti Nike, H&M, dan Coca Cola Middle East. Sebuah departemen store terbesar di New York, Macy pun mulai menjual produk hijab.

Baca Juga :  Solusi Wajah Cantik Alami “Royal Jelly”

Sebelumnya, GAP juga pernah menampilkan wanita berhijab pada salah satu kampanye koleksi musim panas. Kala itu GAP juga menampilkan beberapa sosok wanita inspiratif dalam kampanye tersebut.

Tema keberagaman sedang marak diangkat oleh banyak brand ternama di dunia. Sebut saja L’Oreal Paris yang juga pernah mengangkat nama hijabers London Amena Khan sebagai salah satu modelnya.

Wanita berhijab kini mulai banyak muncul di berbagai kampanye brand dunia, seperti Nike, H&M, dan Coca Cola Middle East. Sebuah departemen store terbesar di New York, Macy pun mulai menjual produk hijab.

 

Komentar