Back

Mau Kepoin Mantan Di Instagram Tapi Takut Ketahuan. Ternyata Ada Cara Amannya Loh?

Centennial.id – Pengembang aplikasi Instagram telah menambahkan berbagai fitur keren pada aplikasi tersebut.Instagram story misalnya.

Kamu bisa menyimpan Instagram Story milikmu dengan menekan menu download yang sudah tersedia di Instagram story. Namun, bagaimana jika ternyata kamu ingin menyimpan story mantan?

Tenang saja, kita bakal kasih tips buat kamu jika ingin menyimpan unggahan Instgaram story mantan tanpa ketahuan.

1.A�Manfaatkan aplikasi

Cara Pertama adalah dengan memanfaatkan aplikasi bertajuk Story SaverPlus besutan developer Abhinan dan Chakraborty. Kamu hanya perlu membuka insta story mantan dan menghubungkannya dengan aplikasi ini. Maka, kamu akan mendapat pilihan untuk mendownloadnya.

2.Lakukan screenshoot

Cara pertama adalah dengan melakukan screnshoot pada setiap postingannya. Sayangnya, jika kamu screenshoot instagram story seseorang maka orang tersebut akan menerima pemberitahuan bahwa instagram storynya telah discreenshoot. Tapi kamu tak perlu khawatir, cara menyamarkannya adalah dengan mengambil screenshoot sekali saja. Pasalnya, pemberitahuan akan disampaikan jika kamu mengambil screenshoot sebanyak dua kali.

Seperti Kita Ketahui Kabar mengejutkan datang untuk kamu pengguna setia Instagram. Terutama kamu yang kerap men-screenshoot postingan Stories. Soalnya, tiap kamu men-screenshoot maka akan ada notifikasi ke pemilik Stories yang menyebutkan jika kamu telah mengambil gambar dari video atau foto yang diunggah oleh pemilik Stories.

Baca Juga :  "TikTok" Mengaku Diserang Penggemarnya Hingga 300 Pengguna Aktif Setiap Bulannya

Gawat kan kalau ketahuan stalking!

Komentar